Harga Besi Beton Per kg

Info Harga Besi Beton Per Kg Terbaru

Menentukan Harga Besi Per lonjor

Banyak Orang tidak tahu jika harga besi beton per kg menjadi patokan untuk menentukan harga besi beton per batangnya (per lonjor), selain harga besi beton per kg lebih mudah diingat, beli kiloan juga biasanya menjadi patokan untuk menentukan harga. Cara menghitungnya, berat besi per batang yang ada dalam tabel berat besi beton, dikalikan dengan harga per kg tersebut, maka kita bisa mengetahui harga per batang atau per lonjornya. Saat tidak membawa tabel atau juga tidak ingat berat per batangnya, kita bisa menghitung beratnya sesuai dengan rumus menghitung berat besi beton, dari cara di atas, kita akan mudah mendapatkan Info Harga Besi Beton Perlonjor yangg Terbaru.

Menentukan Harga Jual Besi Beton

Untuk menentukan harga jual besi beton pada umumnya, dihitung berdasarkan lonjor / batang, karena bisa dipastikan jumlahnya. Namun jangan salah, dalam satu lonjor dengan lonjor yang lain ada selisih berat meskipun sedikit, maka dari itu kita harus mampu menysisihkan setiap Besi Betonnya, sekedar saran, agar mudah menentukan harga, ada baiknya dihitung harga per batang.

Harga Besi Beton Per Kilo Lebih Mudah

Selain mudah utnuk mengingat harga, harga besi beton sering berubah, naik atau turun, yang berubahnya itu tergantung Grafik nilai mata uang USD, maka tidak heran jika berubahnya dalam hitungan hari atau jam. Atau bahkan bisa jadi harga pada sore ini, beda dengan harga waktu pagi tadi. Dan tentu dengan menjadikan patokan harga per kg sebagai acuan, maka akan lebih mudah mengkomunikasikan perubahan harga itu pada pelanggan, jika ada perubahan harga, kemudian dapat di infokan ke bagian sales atau marketing dan bagian lain yang terkait dalam perusahaan.

Menentukan Harga Besi Beton per Kg Berdasarkan Jenis

Harga per kg dari besi beton, biasanya dibedakan untuk besi beton polos (BjTP24), dan besi beton ulir (BjTS40). Ada juga perbedaan harga untuk ukuran besar dan ukuran kecil. Misalnya diameter 16 sampai dengan 8 lebih murah sedangkan ukuran diameter 22 keatas lebih mahal, lalu diameter 6 ke bawah lebih mahal lagi. Perbedaan harga besi beton per kg, untuk masing-masing ukuran itu biasanya disebabkan karena yield yang berbeda dari proses produksinya. Ukuran besar yieldnya lebih kecil karena sisa potong (afalan) lebih besar prosentasenya. Juga dipengaruhi proses yang lebih banyak atau lebih panjang untuk memproduksi ukuran kecil.

Untuk mendapatkan harga besi beton per kg, dan harga untuk masing-masing ukuran, silakan isi cek disini. Bisa juga dengan berkirim sms.

Related Article Harga Besi Beton Per kg :