Daftar Harga Polycarbonate Terbaru 2016

Daftar Harga Polycarbonate Terbaru 2016

Informasi mengenai Daftar Harga Polycarbonate Terbaru 2016, Harga Polycarbonate terbaru di tahun 2016 ini sepertinya mengalami perubahan harga yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Polycarbonate nampaknya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tahun 2015.

Apa itu Polycarbonate

Bahan bangunan Polycarbonate merupakanmaterial yang banyak digunakan dalam bangunan baik itu dalam membangun rumah, toko ataupun bangunan yang lain, maraknya pembangunan baik di kota maupun di pedesaan membuat harga Polycarbonate nampaknya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tahun 2015 lalu, nah oleh sebab itu sebelum anda membeli Polycarbonate sebagai material rumah anda sebaiknya anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai harga Polycarbonate terbaru.

Manfaat dan Fungsi Polycarbonate

Secara umum harga Polycarbonate sangat bergantung dengan merk dan jenisnya tersendiri, dengan kata lain semakin bagus merk dan jenis Polycarbonate yang akan anda beli maka akan semakin pula mahal harganya, Polycarbonate yang bagus untuk material rumah umumnya memiliki bentuk yang datar, tidak berongga dan memiliki warna yang beragam, nah oleh sebab itu sebelum anda membelinya sebaiknya anda periksa terlebih dahulu spesifikasi dari Polycarbonate tersebut.

Daftar Harga Polycarbonate Terbaru 2016
Bentuk, macam, dan Harga Polycarbonat


Selain lebih ringan dan ekonomis, Polycarbonate mudah dalam pemasangannya, jika anda menggunakan rangka kayu anda bisa memasang Polycarbonate menggunakan paku,sedangkan untuk rangka baja ringan anda bisa menggunakan mur baut. Nah untuk lebih mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan dan kelemahan Polycarbonate silahkan lihat reviews kami dibawah ini :
  1. Kelebihan polycarbonate dibanding bahan lain : 
  2. Polycarbonate terbukti Dapat meredam radiasi matahari dan sinar Ultraviolet
  3. Polycarbonate umumnya Dicetak dalam bentuk lembaran, sehingga mudah bila dipakai di bangunan yang memiliki luasan yang besar.
  4. lebih Cepat dan efesien dalam pemasangan
  5. Polycarbonate Mudah di dapat di pasaran dan toko bangunan
  6. Polycarbonate terbukti Kedap air dan juga Bebas rayap
  7. Kekurangan dari Polycarbonate Harganya cukup mahal

Tips Memanfaatkan Polycarbonat

Ada beberapa tips sederhana yang dapat membantu anda dalam memilih Polycarbonate yang bagus, antara lain dengan cara menekan secara sekuat tenaga di bagian penampang rongga pada Polycarbonate tersebut, jika Polycarbonate yang anda tekan menjadi penyok maka bisa dipastikan jika Polycarbonate berkualitas rendah, sedangkan jika anda tekan dan tidak mengalami perubahan maka Polycarbonate tersebut bisa dikatakan berkualitas bagus, kami sebagai ahli bangunan sangat menyarankan untuk melakukan hal tersebut sebelum anda membeli Polycarbonate, pasalny ada banyak sekali penjual yang sengaja menjual Polycarbonate palsu.

Baiklah, jika anda berencana membeli Polycarbonate sebagai bagian rumah anda namun belum mengetahui harga terbarunya, berikut daftar harga Polycarbonate terbaru tahun 2016 yang kami rangkum dari toko-toko bangunan di Indonesia
SOLARLITE
Warna Grey, Green, Blue Tebal 5 mm Size 2.1 m x 11.8 mm2 Harga Rp. 1.900.000,-
Warna Clear Tebal 5 mm Size 2.1 m x 11.8 mm2 Harga Rp. 1.750.000,-

LEXAN EASY CLEAN
Warna Grey, Green, Blue Tebal 6 mm Size 2.1 m x 11.8 mm2 Harga Rp. 2.850.000,-

X-LITE
Warna Grey, Green, Bronze Tebal 4.5 mm Size 2.1 m x 11.8 mm2 Harga Rp. 1.300.000,-
Warna Green, Opal Tebal 4.5 mm Size  2.1 m x 11.8 m Rp. 1.350.000,

*harga diatas bisa berbeda-beda bergantung keadaan pasar

Demikian artikel mengenai Polycarbonate, semoga penjelasannya dan pembahasan mengenai Daftar Harga Polycarbonate Terbaru 2016 membawa manfaat, para pemaca semuanya, jangan lupa baca artikel lainnya dan Subcribe agar mendapatkan info artikel terbaru kami.

Baca Juga : Daftar Harga Pipa WESTPEX Terbaru Tahun 2016

Related Article Daftar Harga Polycarbonate Terbaru 2016 :